6.04.2009

Belajar Mentalist ala Joe Sandi

Joe Sandi

Kali ini aku mau bahas topik yang agak melenceng dari dunia Game Online neh, tapi gpp kan :D Topik yang mau aku bahas berhubungan dengan acara sulap yang beberapa minggu belakangan ini cukup "Booming" berkat adanya acara The Master yang diselenggarakan oleh salah satu televisi swasta. Dari artikel ini kamu bisa belajar mentalist ala Joe Sandi (The Master of Number) , keren kan? ^.^ Trik mentalist ala Joe Sandi ini aku dapat dari mantan contributor blog ini sekaligus sahabatku, yaitu Nando (Thanks for sharing bro!).
Dia mau membeberkan beberapa trik sederhana bermain mentalist ala Joe Sandi khusus buat pembaca setia Online Gamer's Zone. Setelah baca artikel ini, nantinya kamu bakalan sadar klo ternyata belajar mentalist ala Joe Sandi itu Guampang bangett!!! Lebih gampang daripada mikirin cheat ^.^ hehehe2x.

Penasaran, pengen tau trik gampang bermain mentalist ala Joe Sandi ? Oke deh. Tapi sebelumnya kamu harus ikutin dulu permainannya di bawah ini :
  1. Pikirkanlah sebuah angka dan simpan dalam dalam di otak kamu! Inget, jangan pernah sebutkan angka tersebut! Terserah angka berapa yang kamu pilih. Kamu bisa memilih angka berapapun yang kamu suka mulai dari angka 1 - tak terhingga!!! Sudah?
  2. Kalikan angka yang kamu pilih tadi dengan angka 2 !!!
  3. Lalu, tambahkan dengan 6 !!!
  4. Hasilnya dibagi 2
  5. Setelah itu, kurangi dengan angka pertama yang kamu pilih tadi !!!
  6. Dan aku yakin, Jawabannya 3 !!! Isn't it?
Gimana? Gampang bukan?

Kamu ikutin aja langkah-langkah diatas tadi, dan kata-katanya lebih baek kamu modifikasi sendiri biar ga kliatan seperti rumus :) misalnya, suruh si calon korban (penonton) untuk memikirkan angka kelahiran mereka, ato jumlah mantan mereka ^.^ Pokoknya sekreatif kamu deh, aku yakin kamu lebih jago mengolah kata-kata :)

Good luck!

0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;