7.12.2009

Trik dan Tips buat Mendeteksi IP lewat YM

Mendeteksi IP Teman Via Yahoo Massenger

Kadang kita ingin mengetahui keberadaan lawan bicara kita di YM, mungkin ingin mengetahui kira-kita lawan bicara kita itu ada di mana sekarang
? Atau mencari keberadaan saudara/kerabat kita yang tidak ingin ditemui tapi dia selalu aktif menghubungi kita dengan YM? (dan beberapa alasan lain… asalkan tidak merugikan termasuk mengetahui apakah lawan PM kita manusia apa bukan)

Untuk mendapatkan IP address lawan bicara kita di YM kita membutuhkan software yang bernama Sharp IP Getter. ( klik untuk download ) Penggunaannya cukup mudah tinggal di jalankan software ini sebelum kita menjalankan YM kita.Jangan Ymnya dulu karena tidak efektif program ini saat di jalankan.

Setelah kita mendapatkan IP address lawan bicara kita, kita bisa melacak keberadaannya dengan menggunakan IP locator. Beberapa website yang bisa di andalkan adalah sebagai berikut :

Namun IP getter untuk MSN nurut temen saya "masih banyak kekurangannya", jadi tunggu aja penyempurnaannya (Itu juga klo programmernya niat ,klo ngga niat ya udah YM aja si dhalboet buat minta petunjuk nomer togel)

Thank's : http://indo15.blogspot.com/


0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;