8.08.2009

Bisnis Online yang menjanjikan,

Mengapa Temen saya buat judul seperti diatas ? karena banyaknya sekarang ebook-ebook Bisnis Internet atau rayuan-rayuan yang menjelaskan Bisnis Online yang menjanjikan, cara instan mendapatkan dollar di internet atau mendapatkan rupiah dengan mudah dan masih banyak cara orang untuk menarik minat memulai bisnis di internet.

Saya terus terang mulai ketagihan menikmati Dollar dan Rupiah dari Internet, meskipun pendapatan dari pekerjaan kantor saya sudah mencukupi, tapi sambil ngeblog ternyata bisa mendapatkan uang. Saya sekarang mendapatkan penghasilan dari Rozy.web.id rata-rata 75o – 800 ribu per bulannya, itu baru dari Iklan dan PTC (Paid To Click) lihat saja banner yang terpampang di atas blog ini :)

Untuk Penghasilan dari Dollar saya juga mendapatkan keuntungan yang lumayan sampai saat ini Dollar saya di Paypal ada 203,39 $, hasil tersebut saya dapatkan dari Bisnis Refferal Tissa, saya lebih suka bisnis online untuk berburu dollar dengan bisnis Refferal ini karena komisinya tinggi, jika ada yang mendaftar di bawah kita maka kita akan mendapatkan bonus 30 $ per orangnya jika menyelesaikan proses registrasi sampai 3 step, tapi jika hanya 1 step saja maka akan mendapatkan bonus 5 $ saja. (biar lebih jelas download saja panduannya di bawah)

paypal

Anda mungkin masih ingat postingan saya sebelumnya tentang bagaimana mendapatkan Kartu Debit Card Payoner lewat bisnis affiliasi Friendfinder, dari bisnis afiliasi ini saya juga mendapatkan dollar, tapi tidak banyak sih, 1 bulan saya baru dapat 30 $ saja, biar lebih jelas baca saja caranya di link nya.

Bisnis Paid Review belum menjadi penghasilan utama dalam meraup Dollar di internet untuk rozy.web.id ini, bisnis review lumayan sulit karena harus ngebid terus, lagian blog ini baru punya 2 PR lain kalau blog ini punya PR 5 mungkin nggak perlu ngebid kali hehehe.

Jadi bagi anda yang ingin sukses dan memburu dollar di internet silahkan mencoba bisnis refferal ini, dan anda tinggal tunggu Dollar membanjiri Paypal anda :)

Saya sudah mencoba dan tidak menipu atau menjual omongan seperti kebanyakan orang, silahkan anda buktikan sendiri.

Download Panduan Bisnis Refferal: Memburu Dollar bagian I

Download Panduan Bisnis Refferal : Membuaru Dollar bagian II

Syaratnya anda harus mempunyai acount paypal

Selamat Berburu Dollar Teman :)

Thank's : http://www.rozy.web.id/

0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;