8.12.2009

ECO ( Emil Chonicle Online )

Setelah sukses mengeluarkan Game ANGEL LOVE ONLINE, WAVE GAME dengan bangga akan mempersembahkan sebuah GAME ONLINE terbaru di tahun 2009 ini.

Petualangan seru dan menegangkan akan dapat kalian rasakan dalam game ini, terlebih lagi dengan banyaknya fitur-fitur baru dan tentunya berbeda dari game online lain yang sudah ada di Indonesia. Dan, pastinya Game ini dapat dimainkan secara GRATIS!! (Free To Play).

Selama memainkan game ini, para online gamer akan dimanjakan dengan grafis game 3D yang sangat menarik dan tidak membosankan. Selain itu, design karakter dan suasana di dalam game ini terlihat menyerupai Japanese Anime dan Manga, sehingga para pecinta Anime dan Manga pastinya akan sangat menyukai game baru ini.

Khusus buat gamers cewek dan juga para gamers lain yang menyukai dunia fashion, kami menyuguhkan banyak sekali design design fashion (hairstyle, costplay, dll) yang up-todate, lucu dan keren sehingga akan menambah ke-seru-an para gamers dalam bermain. Oh, iya, salah satu fitur yang berbeda di dalam game ini yaitu adanya Theater System, dimana para gamers online Indonesia dapat melihat berbagai macam film secara bersamaan dengan online gamer yang lain tanpa harus meninggalkan game ini!

Masih banyak fitur fitur unik lainnya didalam game ini yang akan kami informasikan di update-update kami berikutnya. Jadi, Nantikan dan bersiap siaplah untuk menikmati petualangan yang tak terlupakan di dunia ANIME JAPAN…. !!!!

Sedikit story dari ECO, silakan Download storynya baca dan get to play ^^

Untuk Registrasi ID Game bisa dilakukan di : http://econline.web.id/
untuk download game bisa dilihat di: http://econline.web.id/pages/download

0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;