8.31.2009

WiseCleaner Wise Registry Cleaner Pro v4.66 Build 211 - With KeygenWiseCleaner Wise Registry Cleaner Pro v4.66 Build 211 - With Keygen

Bagi yang menggunakan PC dan Leptop pasti memiliki Windows Media Player, pastilah Komputer Anda di penuhi dengan berbagai macam file multimedia baik audio maupun video. Untuk memainkan file multimedia tersebut Anda tentunya membutuhkan Player untuk memainkannya dan di balik player terdapat codec yang secara tak kasat mata menterjemahkan file multimedia menjadi tampilan Audio dan Video.

Jika anda pernah menjumpai sebuah File Media tidak bisa dijalankan di media player anda, ini merupakan jawaban yang anda butuhkan. Dengan menginstall codecs–short for coders-decoders di Media Player anda untuk bisa memainkan berbagai jenis File Media.

Berikut ini merupakan daftar File Media yang bisa dijalankan :

audio cd, dvd, (S)VCDs and XCDs on the fly, and it adds support for 3GP, AAC, AC3, APE, AVI, DivX, 3ivx, DAT, h.264, x264, AVC, Nero Digital, DTS, FLV, FLAC, HD-MOV, MPEG-1, MPEG-2, M4A, MPC, MP3, MP4, MO3, MOD, MKV/MKA, MTM, OFR, TTA, OGG/OGM, S3M, Vorbis, VOB, WavPack, ATRAC3, XviD, XM, WV, dan UM.

Link : http://rapidshare.com/files/263754149/Windows_Media_Player_All_Codecs_2009.zip

PassWord ; SIAFACEH

0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;