12.23.2015

3 Manfaat Asuransi Yang Akan Anda Dapatkan

Manfaat AsuransiBerbicara mengenai manfaat asuransi, maka kita akan membahas 3 hal penting yang akan Anda dapatkan apabila mengikuti salah satu programnya.
Manfaat asuransi yang dimaksud antara lain :

Manfaat Kesehatan

Memang tidak semua produk asuransi memberikan manfaat ini, akan tetapi diantara sekian banyak jenisnya, sebagian besar memberikan manfaat asuransi dalam bidang kesehatan. Manfaat kesehatan yang akan didapatkan adalah penggantian atas biaya rumah sakit bagi setiap nasabahnya yang mengalami sakit sehingga harus berobat ke rumah sakit.
Beberapa fasilitas dari manfaat kesehatan asuransi adalah sebagai berikut :
  1. Rawat Inap
  2. ICU
  3. Kunjungan Dokter Umum
  4. Kunjungan Dokter Spesialis
  5. Tindakan Operasi
  6. Aneka Biaya Rumah Sakit
  7. Biaya Perawatan Oleh Juru Rawat
  8. Biaya Ambulans Lokal
  9. Biaya Perawatan Sebelum Dirawat Inap
  10. Rawat Jalan Darurat Kecelakaan
  11. Perawatan Kanker
  12. Cuci Darah
(Data menurut produk manfaat tambahan PRUhospital & Surgical Cover)
Selain manfaat kesehatan diatas, masih ada produk asuransi lain yang bisa mengcover biaya rumah sakit dalam lingkup yang lebih luas seperti penyakit kritis, operasi medis spesialis, cacat, sakit karena kecelakaan, dan lain sebagainya.
Untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang produk asuransi terbaik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, silahkan kontak agen asuransi Prudential DISINI.

Manfaat Investasi

Bagi Anda yang ingin mempersiapkan masa depan gemilang dengan kemapanan ekonomi yang lebih baik, maka investasi adalah upaya yang sebaiknya Anda lakukan sejak dini. Anda bisa mendapatkan manfaat asuransi berbentuk investasi dengan mengambil produk PRUlink Investor Account (PIA), maupun PRUlink Assurance Account (PAA) dengan beberapa manfaat tambahan (Riders).
Perusahaan Prudential bekerjasama dengan Eastpring Investments, yang merupakan perusahaan manajer investasi terbesar. Dengan kerjasama ini, maka dana nasabah yang dialokasikan untuk investasi akan bisa dikelola melalui 9 jenis dana investasi dengan sangat baik sehingga memberikan keuntungan bagi semua pihak.
Jadi, manfaat asuransi dari produk investasi akan Anda lihat perkembangannya dalam beberapa tahun ke depan semenjak Anda meng-investasikannya. Persentase yang didapatkan akan sangat besar. Salah satu buktinya adalah, nilai unit dari Equity Fund tahun 2003 silam berharga Rp.2.000,-/unit, dan pada tahun 2013 kemarin nilai unitnya naik menjadi Rp.15.000,-/unit. Silahkan Anda bayangkan sendiri berapa nominal yang akan Anda dapatkan apabila bisa menginvestasikan uang dalam bentuk unit yang banyak.

Manfaat Perlindungan Jiwa

Ini adalah produk dasar dari asuransi. Jadi, jika Anda mengambil produk asuransi apapun, maka manfaat asuransi ini pasti ada. Dengan membayar biaya dan premi hingga batas waktu, yaitu 99 tahun, maka Anda akan terus mendapatkan jaminan uang pertanggungan apabila meninggal dunia sebelum usia 99 tahun.
Mengenai jumlah uang pertanggungan yang diinginkan, Anda bisa mengkonsultasikannya dengan menghubungi kami DISINI. Agen Prudential kami akan memberikan pilihan terbaik untuk Anda sehingga mendapatkan uang pertanggungan (UP) yang sesuai harapan.
***
Itulah 3 manfaat asuransi yang akan didapatkan apabila Anda mengambil salah satu produknya. Satu hal yang ingin kami sampaikan dalam hal berasuransi, yaitu “jangan pernah berkata nanti, karena kita tidak tahu resiko yang akan dihadapi esok hari. Bertindaklah secepat mungkin agar bisa mengalihkan resiko yang mungkin terjadi kepada perusahaan asuransi.”
Silahkan hubungi kami apabila Anda membutuhkan jasa konsultan asuransi Jakarta untuk mengkonsultasikan tentang produk asuransi yang bisa memberikan manfaat asuransi yang maksimal! Team kami akan siap membantu Anda dalam mempersiapkan masa depan dan kehidupan Anda ke arah yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;