8.18.2014

Investasi Bitcoin Dengan Beternak Sapi di Golden Cows

Bungfrangki.comGolden Cows salah satu situs game online yang real membayar dengan bitcoin. Cara bermainnya pun sangat mudah dan pastinya cukup menjanjikan untuk dijalankan dalam menambah penghasilan bitcoin anda. Cara bermainnya sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya. Alangkah baiknya anda simak dulu postingan tersebut disini (pada nomor 4).
Pada paragraph ini saya anggap anda sudah mengerti cara bermain di Golden Cows. Artikel kali ini saya akan menjelaskan langkah-langkah dalam berinvestasi di Golden Cows. Mengapa harus investasi? Dan yang paling pasti anda tanyakan adalah apa untungnya investasi di Golden Cows?

Mengapa harus investasi? Dan apa untungnya investasi di Golden Cows?
Kedua pertanyaan itu akan saya jawab sekalian. Perlu dipahami bersama, jika anda hanya bergantung pada 1 sapi ijo yang dibagikan secara cuma-cuma oleh pihak Golden Cows maka anda akan sangat lama baru bisa withdrawal. Meskipun setiap hari anda mendapatkan “Daily Bonus”. Pada dasarnya bermain di Golden Cows untuk menghasilkan bitcoin harus mempunyai prioritas serta langkah yang pasti agar penghasilanpun juga tidak tanggung-tanggung. Dan kita sepakat bahwa prioritas kita adalah sapi merah yang dapat menghasilkan 9650 botol susu perjam. Bayangkan jika anda sudah mempunya lebih dari 1 sapi merah, luar biasa banyak botol susu yang dihasilkan setipa harinya bukan?


Perhitungan Investasi Bitcoin di Golden Cows
1 mBTC = 2000 Gold / Dapat membeli 20 sapi green dan 2 sapi yellow
2 mBTC = 4000 Gold / Dapat membeli 40 sapi green dan 4 sapi yellow
3 mBTC = 6000 Gold / Dapat membeli 1 sapi brown dan 1 sapi yellow
13 mBTC = 2600 Gold / Dapat membeli 1 sapi blue dan beberapa sapi ijo
50 mBTC = 100000 Gold / Dapat membeli 1 sapi RED

Jumlah di atas (baik bitcoin dan sapi yang ingin dibeli) adalah perhitungan sederhana. Anda dapat membuat perhitungan anda sendiri sesuai selera sapi yang ingin dibeli. Harga sapi dapat dilihat pada menu "Shop"

Cara Investasi di Golden Cows
Berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk berinvestasi bitcoin di Golden Cows.

Pertama : Klik banner di bawah ini untuk mendaftar (bagi yang belum mendaftar).

Enjoy every 10 minutes!

Kedua : Pilih “Investments” dibagian menu

Ketiga : Isikan jumlah bitcoin yang ingin anda investasikan (minimal nilai investasi 0.0005 BTC) lalu klik “Invest”.

Ketiga : Anda akan diberikan alamat (wallet address) tujuan pengiriman bitcon. Kirim melalui alamat itu jumlah yang anda investasikan. Perhatikan gambar di bawah ini.

Setiap transaksi investasi mempunyai alamat (wallet address) tujuan pengiriman yang berbeda.

Kelima : Jika jumlah investasi anda sudah masuk, maka nilai dibagian Investing akan berubah (dalam bentuk gold). Selanjutnya klik menu “Shop” untuk membeli sapi.

Keenam : Setelah membeli sapi, klik menu “Warehouse” untuk memanen sapi, paling cepat dibuka setiap 10 menit sekali. Lalu klik “Collect All” untuk mengambil botol susu dari semua sapi yang anda miliki.

Ketujuh : Klik menu “Sale” lalu “Sell All” untuk menjual susu sapi.

Maka hasilnya 70% Gold akan menjadi investasi anda, yang nantinya akan digunakan membeli sapi lagi. 30% Gold akan menjadi komisi anda dan nantinya anda bisa tarik dalam bentuk bitcoin (BTC).

Begitulah kiranya cara bermain dan berinvestasi bitcoin di Golden Cows. Lalu biarkan sapi-sapi anda menghasilkan susu yang nantinya akan jadi bitcoin. Meskipun anda tidak sedang online, sapi-sapi anda tetap semangat memproduksi susu. Selamat mencoba…

Semoga artikel ini bermanfaat. Jika masih bingung, silahkan bubuhkan pada kolom komentar di bawah ini.
Segera daftarkan diri Anda bersama satu-satunya Bitcoin Marketplace di Indonesia. Yang menawarkan cara paling mudah dan murah dalam membeli dan menjual Bitcoin. Lengkapi isian di registrasi untuk bergabung sebagai pengguna Bitcoin, alat transaksi masa depan! klik DISINI. Simak artikel seputar bitcoin klik DISINI.

Thank's : Bungfrangki.com

0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;