8.18.2014

Rekomendasi : Untuk Para Pencari Bitcoin Gratis (Bab 1)

Bungfrangki.com – Setelah saya menulis artikel tentang cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Moon Bitcoin, kali ini saya akan merekomendasikan anda untuk menambang bitcoin dari beberapa situs di bawah ini yang terbukti membayar. Sebagai pengantar, dalam mendapatkan bitcoin gratis ini anda hanya perlu memasukkan angka-angka unik atau captcha pada tiap-tiap waktu tertentu, ada yang satu jam sekali, 30 menit sekali, 5 menit sekali, bahkan ada yang 5 detik sekali, tergantung di situs mana anda menambang bitcoin.
Sumber gambar: portaltekno.com
Sebelum beranjak lebih jauh mungkin anda perlu mengetahui istilah btc, mbtc, cbtc, ubtc dan satoshi.
0.00000001 ฿ = 1 Satoshi
0.00000100 ฿ = 1 μBTC (microbitcoin)
0.00100000 ฿ = 1 mBTC (millibitcoin)
0.01000000 ฿ = 1 cBTC (centibitcoin)
1.00000000 ฿ = 1 BTC (bitcoin)

Harga per 1 Bitcoin (USD)
$
462.05
Bid: $462.59 Ask: $464.66 Powered by BTCQuote.com
Loading...

Segera daftarkan diri Anda bersama satu-satunya Bitcoin Marketplace di Indonesia. Yang menawarkan cara paling mudah dan murah dalam membeli dan menjual Bitcoin. Lengkapi isian di registrasi untuk bergabung sebagai pengguna Bitcoin, alat transaksi masa depan! klik disini.

Berikut daftar situs mendapatkan bitcoin gratis yang terbukti membayar serta apa yang anda akan lakukan untuk mendapatkan bitcoinnya.

1.    Freebitco.in
Pekerjaan anda mudah, yakni masukkan Bitcoin Address (contoh bitcoin address: 14vXtGexRbz7kudhtkRpj6R1oprDQjNxKG) lalu ketikkan captha setiap 1 jam, lalu tekan “Roll”, minimum withdraw adalah 0.00006000 BTC, namun jika anda ingin menyimpan lebih lama untuk menambah bitcoin lebih banyak tidak apa-apa. Perhatikan gambar di bawah ini, kolom “Lucky Number” adalah angka keberuntungan anda, kolom “Number” bayaran sesuai angka keberuntungan anda.

Freebitco.in
2.    Luckycheckin
Ini dia yang paling saya demen, pada intinya mencari bitcoin gratis disini hapir sama pada nomor satu, yakni anda akan menguji keberuntungan dengan cara klik tombol “CKECK IN!” setiap 5 menit sekali. untuk bayarannya, scroll ke bawah kursor anda, lalu lihat pada “Payout Table”. Anda hanya perlu menyamakan dengan waktu yang sedang berjalan, jika semuanya sama (jam, menit, detik) anda akan menang lotre senilai 1200000 satoshi. Lumayan bukan?
luckycheckin.com

3.    Bitcoin Zebra
Pada dasarnya, mendapatkan bitcoin dari Bitcoin Zebra hampir sama dengan bermain di Freebitco.in, yakni bitcoin yang kita dapat sesuai dengan angka ajaib yang nantinya akan mucul setelah di roll. Hanya saja di Bitcoin Zebra pola pengacakannya langsung menggunakan satoshi, yakni mulai dari 100, 200, 300, 400, 1000 satoshi dan bisa claim lagi setelah 1 (satu) jam berikutnya. Bitcoin yang anda hasilkan akan langsung masuk ke wallet anda setiap seminggu sekali (tepatnya hari Minggu) dengan penghasilan minimum 5500 Satoshi. Tertarik untuk mendaftar? masukkan wallet address anda pada kolom yang disediakan, klik "Feed the zebra" kemudian masukkan captcha yang diminta dan tekan "submit".
SS Bitcoin Zebra

4.    Beternak sapi perah di Golden Cows
Ini dia yang lagi naik daun dan permainan ini yang paling saya sukai. meski terbilang baru, namun sudah banyak diminati oleh para minner di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia. Cara bermain cukup mudah, anda harus “Registration” terlebih dahulu. Setelah login, perhatikan menu (yang diberi panah pada gambar di bawah ini).
golden-cows.com
Cara bermain di Golden Cows :
Pertama : setelah mendaftar anda akan diberi 1 sapi hijau secara gratis. Setiap sapi memiliki harga yang berbeda dengan hasil yang berbeda pula.
sapi-sapi yang siap diperah
Sapi ijo hargnya 100 Gold, menghasilkan susu 7Botol/Jam
Sapi kuning hargnya 1000 Gold, menghasilkan susu 70Botol/Jam
Sapi coklat harganya 5000 Gold, menghasilkan susu 370Botol/Jam
Sapi biru harganya 25000 Gold, menghasilkan susu 1920Botol/Jam
Sapi merah harganya 100000 Gold, menghasilkan susu 9650Botol/Jam
NB : 100Botol susu = 1Gold
 Membeli sapi, dengan cara klik tombol “Shop”, namun pastikan jumlah botol susu atau gold anda mencukupi.

Kedua : sekali dalam 24 jam anda akan mendapatkan daily bonus dengan cara klik “Daily Bonus”, lalu “Claim”. Bonus akan di acak dari 10-100 Gold.
Ketiga : memanen susu yang dihasilkan para sapi, dengan cara klik “Warehouse” lalu klick “Collect all”.
Keempat : setelah memanen susu, selanjutnya susu-susu hasil perahan dari sapi-sapi anda dijual, dengan cara klik tombol “Sale” kemudian “Sell All”. Susu yang anda jual 70% Goldnya digunakan untuk membeli sapi kembali dan 30% masuk sebagai bayaran anda yang nantinya akan masuk ke wallet anda.
cara bermain di golden cows

5    Bitchest.me
Bitchest.me sebenarnya adalah salah satu wallet kecil penyimpanan sementara sebelum di teruskan ke akun wallet anda yang sebenarnya. Cara mendapatkan bitcoin dari situs ini cukup gampang, meskipun agak sedikit repot. Tapi jangan di pandang enteng lho, saya dari Bitchest.me sendiri sampai 2 kali WD setiap harinya. Buka link ini, masukkan “Bitcoin Adress” anda, lalu scroll ke bawah, perhatikan gambar di bawah ini. Silahkan buka satu-satu link yang terdapat di bagian kanan gambar baik yang “ready” maupun yang “offer”. Masukkan captcha dari setiap situs yang anda buka tadi lalu tekan enter. jika captchanya benar maka akan muncul pemberitahuan “Your request has been processed correctly and you'll get your bitcoins soon. Check your balance at Bit Chest. Getmore bitcoins here.”. perhatian; masing-masing situs dari Bitchest.me memberikan durasi waktu yang berbeda untuk memperoleh bitcoin, silahkan di refresh Bitchest.me setiap 30 menit sekali untuk melakukan minning.
bitchest.me
Demikian beberapa rekomendasi dari saya tempat mendapatkan bitcoin gratis kali ini. Silahkan di bookmark artikel ini untuk update tempat menambang bitcoin lainnya. Terima kasih atas partisipasi anda, salam bitcoin.
Segera daftarkan diri Anda bersama satu-satunya Bitcoin Marketplace di Indonesia. Yang menawarkan cara paling mudah dan murah dalam membeli dan menjual Bitcoin. Lengkapi isian di registrasi untuk bergabung sebagai pengguna Bitcoin, alat transaksi masa depan! klik DISINI. Simak artikel seputar bitcoin klik DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;