10.17.2009

5 Aplikasi Portable Gratis

1. Filezilla

FileZilla adalah client dan server FTP yang memiliki sejumlah fitur dan antarmuka nan memudahkan transfer file lebih dari satu secara bersamaan sehingga proses transfer banyak file dapat berjalan dengan cepat. FileZilla merupakan software gratisan berlisensi GNU alias open source

Download Filezilla http://rapidshare.com/files/171618895/FileZilla_Portable_3.1.5.1.paf.exe

2. Pidgin

Pidgin adalah software instant messenger open source (baca: gratis), seperti Yahoo Messenger dan Live Messenger, tapi bersifat multi protokol. Artinya, saya bisa tersambung ke protokol Yahoo, MSN, GTalk, MIRC, dan lainnya hanya dengan menggunakan satu software ini! Ini penting bagi yang ingin menyalakan beberapa account Yahoo dan MSN sekaligus (satu account buat temen, satu account buat bisnis/kerjaan, ya kira2 gitu deh…)

Download Pidgin http://rapidshare.com/files/171618915/Pidgin_Portable_2.5.2.paf.exe

3. VLC Media Player

VLC media player adalah sebuah media player open source, didistribusikan dibawah GNU General Public License. VLC adalah sebuah multimedia player yang cukup bagus yang mendukung banyak codec video dan audio, begitu juga mendukung banyak format file seperti DVD, VCD dan bermacam protokol streaming. Mampu berfungsi mengalirkan data melalui jaringan dan mengkonversi file multimedia dan menyimpannya dalam beragam format.
VLC termasuk salah satu player independen terbaik yang tersedia dalam versi Linux, Microsoft Windows, Mac OS X, BeOS, BSD, Windows CE dan Solaris.

Download VLC Media Player http://rapidshare.com/files/171618995/VLC_Portable_0.9.6_Release_2.paf.exe

4. Command Prompt

Download Command Prompt http://rapidshare.com/files/171619204/Command_Prompt_Portable_1.1.paf.exe

5. Notepad

notepad adalah salah satu applikasi pengolah kata dari microsoft yang paling sederhana tetapi jangan salah, sebuah web yang bagus,sebuah aplikasi desktop yang keren juga bisa terlahir dari sebuah applikasi sederhana ini

Download Notepad http://rapidshare.com/files/171618886/Notepadpp_Portable_5.1.1.paf.exe

Thank's : http://www.rozy.web.id/


0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;