10.14.2009

Download USB Flash Security 2.1.1 - With Keygen

USB Flash Security adalah sebuah aplikasi yang di desain untuk mengamankan usb flash disk / thumb drive anda dan melindungi data pada USB flash drive secara dengan menggunakan password.

Cara menginstalnya adalah, anda hanya perlu menginstall “USB Flash Security” ke USB flash memory lalu Security release tool akan ter install didalam USB flash memory anda. Sehingga software ini mampu bekerja secara independen tampa harus menginstall aplikasi yang sama pada PC untuk me release security nya. Selain itu USB flash memory juga memiliki mekanisme locking system dengan menggunakan password. Password ini dibutuhkan untuk mengkases “area data yang ingin anda proteksi” ketika anda sudah menginstall “USB Flash Security” didalam USB flash memory.

Selain itu juga, ketika anda mencabut / unplug USB flash memory dari PC, software ini secara otomatis akan mengunci usb anda dengan password yang sudah anda tentukan.

Masalah Transfer speed tidak mempengaruhi kecepatan transfer data anda jika anda menginstall “USB Flash Security”. Sedangkan Tool untuk merelease security dengan menginput password ini disebut dengan “Release tool”

What's New:

  • Change the function that recovery can be used in a USB hard disk.
  • Change unprotected area that files can not be created or copied in it.
Download : USB Flash Security
Password : SIAFACEH

Thank's : http://siaf-aceh.com/

0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;