10.14.2009

FirePasswordViewer Untuk Dapatkan Kembali Password di Firefox

Sebagai pengguna browser Mozilla Firefox anda harus membaca ini, tentunya aktifitas menyimpan account yaitu username dan password di browser Firefox sudah menjadi naluri kita setiap kali sign-in ke blog, forum atau situs lainnya. Karena tentunya mengisi username dan password berulangkali setiap sign in cukup memakan waktu.

Dan dengan tujuan dan urusan keamanan Firefox, membolehkan kita untuk memiliki master password dengan maksud mencegah pengguna lainnya melihat password dan username yang tersimpan di browser ini. Dan account kita yang tersimpan di Firefox dalam format encrypted sebagai sistem keamanan tambahan.

Fitur menyimpan account ini sangatlah bermanfaat apalagi jika kita lupa password atau bahkan username, namun masalahnya jika Firefox kita bermasalah atau kita mendelete cookie secara tidak sengaja maka semua password akan hilang, dan tidak akan mungkin lagi mendapatkannya kembali.

Jika tidak ingin mengalami hal tersebut maka coba gunakan FirePasswordViewer, ia akan melakukan decrypt terhadap sign-in yang tersimpan di firefox.

Fitur dari FirePasswordViewer:

1. Mampu mendapatkan kembali password dari multiple profile Firefox
2. Ekspor detail username dan password kita dalam format HTML
3. Support Firefox 1.0 hingga 3.0

Screenshot dari FirePasswordViewer
FirePasswordViewer

Download FirePasswordViewer

dan dapatkan kembali password2 yang telah anda gunakan dan tidak sengaja terhapus yang tersimpan di Firefox.

Semoga bermanfaat... :D

0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;