10.14.2009

Folder Crypt v3.2.1024 - Full Version

Anda tentunya mempunyai data penting di PC dan hanya Anda yang berhak membukanya. Apakah Anda mempunyai kesulitan untuk menyimpannya agar orang lain yang menggunakan komputer

tidak dapat membuka data tersebut? Jika ya, maka Anda harus mempertimbangkan menggunakan aplikasi Folder Crypt yang dapat melakukan enkripsi folder data penting Anda.

Folder Crypt menggunakan metode ekripsi level rendah dengan algoritma standar seperti DES (64 bits key), Triple DES (128 bits key), ArcFour (2048 bits key), AES-Rijndael (256 bits key) dan Blowfish (448 bits key). Enkripsi tersebut dapat Anda pilih saat sesuai kebutuhan. Anda dapat menggunakan aplikasi Folder Crypt dengan mudah karena menunya menyediakan konteks menu pada Windows Explorer, sehingga cukup mengklik kanan mouse dan pilih menu encrypt. Saat mengenkripsi folder, Anda harus memasukkan password minimal 5 karakter.

Folder Crypt menyediakan pilihan saat folder akan dienkrip, yaitu folder asli tetap ada atau folder asli dihapus. Software Folder Crypt menyediakan menu password generator dengan teknik algoritma tertentu sehingga password yang dihasilkan unik. Tingginya kecepatan enkripsi data oleh Folder Crypt tergantung dari besarnya data yang akan dienkripsi. Selain melakukan enkripsi, Folder Crypt juga dapat melakukan dekripsi terhadap folder yang telah dienkripsi dengan proses yang sama. Walaupun folder data Anda telah dienkripsi, file dalam folder tersebut dapat dibuka seperti biasa saat Anda melakukan dekripsi atau enkripsi.

Cara Pemakain dan full Version sangat Mudah, saya sudah sediakan Cracknya. setalah anda melakukan Intal jangan lupa copykan ke File yang berada dalam Folder Crack yang saya sediakan di C. Pragram File\folder Crypt . Selamat Mencoba .

Download : Folder Crypt v3.2.1024 - Full Version

PAssword : SIAFACEH

Thank's : http://siaf-aceh.com/

0 komentar:

Posting Komentar

New Coment

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;